Saturday, April 24, 2010

Happy Birthday Heiji

pas jumat minggu kemarin, 16 April, heiji ultah nih.... HAPPY BIRTHDAY HEIJI sorry telat tp aku udah ngucapin selamat duluan wkwkwkwkwkwkwk

oke aku sengaja bikin fanfic HAPPY BIRTHDAY HEIJI

100% buatanku sendiri, bukan jiplakan, tapi copas dari note facebook milik saya...

(Heiji's POV)

Pagi itu gue bener2 sial! Yap, gue ultah, dan gak ada satupun orang rumah yg inget! Bener2 kejutan bagus buat orang yg lagi hepi karena umur 19. Papa udah berangkat kerja. Mama sibuk mengurus dapur. Gak ada lagi nasehat panjang kayak pas gue ultah ke-18. 19 tahun ternyata BASI banget

Kesel, gue langsung iseng telepon Kouji, ajak dia maen ke rumah. Yah, siapa tau Kouji inget hari ini gue ultah. Dia kan paling hapal tanggal2 penting gitu

Kouji: "Sorry Heiji. Gue ada janji sama temen gue hari ini"

Bah, Kouji nyebelin amat! Bete! NOBODY CARES ME! Tanpa pamit ke mama, gue langsung cabut keluar rumah. Bodo amat motor belom dipanasin. Pokoknya gue mo kabur!

Gue lagi nongkrong di kafe waktu ringtone tanda no hp Suzu, adek gue masuk, suaranya kenceng banget. Masih kesel karena hari ini semuanya nyebelin! Gue sengaja pura2 gak denger meski hp gue trus berdering minta diangkat

Gak terasa, udah jam 9 malam. Hp gue masih aja berdering. Jengkel, akhirnya gue angkat telepon Suzu, telepon malah dimatikan. Eh, ternyata tadi ada sms. Dari Suzu

Kak? Kakak dimana? Mama sakit

Hah? Mama sakit? Sakit apa? Cemas, gue langsung ngacir balik ke rumah. Motor pun gue lajuin 80 km/jam. Wusshh...


Sesampai di rumah, gue kaget. Banyak mobil yg parkir di halaman depan. Ada apa nih? Apa sakit mama udah parah banget? Aku nggak mau kehilangan mama...
Lutut gue lemas karena panik, gue langsung buka pintu. Sepi. Gelap. "Mama? Mama? Mama ini Heiji ma..."
Gue merasa seperti dihempaskan dalam kegelapan menyentuh bahu gue dari belakang

Hikari: "Happy birthday kakakku Heiji..."

Lalu lampu menyala. Gue kaget. Ternyata yg peluk gue tadi Hikari, adik gue. Mama terlihat sehat dan cantik sekali. Dan astaga! Malam ini semua ada di sini! Kouji, Touma, Izumi, Ruki, Yoshino sepupu gue, Masaru pacar Hikari, Chika, temen2 gue, bahkan saudara2 gue?
Mama: "Sekarang kamu ke kamar dulu, nak. Mandi, buruan ganti baju. Habis itu, baru kita akan potong kue ultah kamu, ya?"

Gue mengangguk lesu. Ini bener2 gila...

Akhirnya gue masuk kamar, dan kamar gue penuh dengan kado! Gila! Gue buka yg paling kecil. Apa ini? Syal lucu dengan boneka voodoo, dari Suzu, adek gue yg paling bontot. Ada lagi, 1 paket hp, ini bukan hp, tapi BlackBerry Bold! Wow, pasti dari mama, tercium bau parfum mama yg menyengat bikin gue pingsan. Padahal gue gak minta apa2 sih. Ketiga, kotaknya agak gede, dari adek gue yg manis, Hikari, dia jauh2 sepulang dari Tokyo, sekarang tinggal bersama sepupu gue Yoshino karena skulnya jauh, gue buka kadonya, isinya jaket kulit, kemeja blazer, jins, ama sepatu boot??? Mungkin Hikari pakaikan baju buat gue biar gue gak cupu ato apalah, yg dari Kazuha, honey bunny sweety gue, berupa foto2 kita lagi berdua...gue seneng banget. di meja, gue lihat ada kunci mobil. Di gantungan kuncinya tertulis 'Happy Birthday Heiji anakku, semoga kamu lebih dewasa, panjang umur, pinter, semoga sukses dalam pekerjaan apapun...' gue gak nyangka, ini dari papa! Gue dibelikan mobil Ford! gue berterima kasih ama papa, mama, Hikari, Suzu, Kazuha, gue bakalan memanfaatkan barang ini dari kalian... I love you all... Thx atas kadonya heheheh

satu lagi yg terlupa...
para pengguna facebook yg ngefans harap gabung di Heiji Holic Fans Club berhubung grup ini sepi sekali

trims...


No comments:

Post a Comment

created by:

MyEm0.Com Thanks for visiting our blog MyEm0.Com